Sabtu, 04 Desember 2010

SIX STEP

6-langkah adalah langkah kunci dalam breakdance karena menetapkan momentum dan menempatkan Anda di posisi lain, bergerak lebih kompleks. Anda menggunakan tangan Anda untuk menopang tubuh Anda saat Anda berjalan kaki di sekitar lingkaran.






Langkah

1. Dari posisi pushup, membawa kaki kanan ke depan dan memperpanjang di depan kiri. Jangan pindahkan kaki kiri belum. Bersandar pada bagian luar sepatu kanan. Ambil tangan kiri anda dari lantai.  




































2. Tarik ke depan kaki kiri sampai dibengkokkan dan menyentuh bagian belakang kaki kanan (kaki kanan sekarang harus membungkus kaki kiri). Anda hampir harus berada dalam posisi bersila dimiringkan. Jauhkan tangan kiri Anda di udara.
 









3. Pergilah ke posisi kepiting. Bawa keluar kaki kanan dari seluruh kaki kiri Anda. Tanaman kaki kanan di samping kaki kiri (selebar bahu). Letakkan tangan kiri Anda di lantai di belakang Anda.
 










4. Bawa kaki kiri Anda di sekitar dan di depan kaki kanan tertekuk Anda (membungkus di sekitar kaki kanan). Bersandar pada bagian luar sepatu kiri. Angkat tangan kanan ke atas. Ini adalah bayangan cermin dari langkah 2.
 









5. Gerakkan kaki kanan Anda di belakang Anda. Ini adalah bayangan cermin dari langkah 1. Jauhkan tangan kanan ke atas.
 










6. Memperpanjang kaki kiri ke belakang dan meletakkan tangan kanan Anda ke bawah, masuk ke posisi pushup lagi.
  











Variasi

Melakukan segala sesuatu seperti di atas kecuali bahwa alih-alih ke posisi kepiting, hanya meletakkan tangan kanan di lantai di belakang Anda (tidak keduanya). Jika Anda pergi ke langkah berikutnya, Anda cepat beralih tangan Anda (mengangkat tangan kanan dari lantai, letakkan tangan kiri Anda ke bawah karena Anda bergerak kaki Anda).
   

0 komentar:

Posting Komentar

game