Selasa, 30 November 2010

GERAKAN BREAKDANCE

GERAKAN BREAKDANCE

Breakdance menggabungkan berbagai jenis bergerak yang dapat bervariasi seluas imajinasi pemutus dan athleticism akan memungkinkan. Persediaan bergerak breakdance sangat luas, dan ada kompetisi di seluruh dunia, dengan meningkatnya jumlah penari menjadi entitas yang disponsori

Top Rocks


The Rock Top adalah kombinasi dari tahap yang dilakukan sambil berdiri. Ini adalah tarian entri yang Bboys dan Bgirls gunakan untuk memulai mengatur mereka. Langkah-langkah ini dilakukan sebelum Anda melakukan set daya atau sebelum Anda pergi ke lantai. Ini adalah kesempatan pemutus untuk menunjukkan seberapa baik ia dapat mengalahkan batu dan / atau membuat gerakan untuk mengintimidasi lawan mereka. Tujuannya adalah untuk membuat sambungan dengan lagu baik dengan menunjuk pada bagian tanduk atau irama sementara kaki Anda biasanya langkah pada "snare" dari drum / beat bagian. Nama langkah bervariasi pada daerah. Ada dengan jumlah tak terbatas toprocks, Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. (Catatan: Uprock adalah jazz a / rock tarian yang dipengaruhi rock top, uprock tidak toprock)

 

Floor Rocks

Rocks Lantai adalah "goyang" atau bergerak gaya dilakukan ketika banyak dari tubuh Anda (pinggul dan / atau bahu) adalah menyentuh lantai. Meskipun beberapa bergerak mungkin melibatkan gerakan seperti mengalir atau berputar, mereka tidak bergerak kekuasaan. Rocks Lantai digunakan sebagai bergerak transisi (ke membekukan daya bergerak,, dll) atau di antara gerak kaki.

    * Body Rock (aka Back Rock): Sebuah bergerak di mana Anda berbaring di torsi Anda kembali dan hanya Anda pinggul dan kaki, bergantian kiri dan kanan. Langkah ini mirip dengan dalam gerak kaki CC ', hanya dilakukan dengan bahu dan atas kembali menyentuh tanah. Misalnya, kaki kanan Anda akan "tekan" atau "menendang" ke kiri Anda saat lutut kiri tetap dibengkokkan, kemudian kaki kiri Anda akan "tekan" atau "menendang" ke kanan Anda saat lutut kanan Anda tetap bengkok.
    * Gunting: bergerak Sebuah mulai sambil berbaring lurus di sisi Anda, kemudian tekuk tubuh Anda ke sentuhan jari-jari kaki Anda (mensimulasikan gerakan gunting). Setelah Anda menjadi ramah dan menjadi lurus lagi, Anda beralih ke sisi berlawanan Anda dan ulangi.
    * Belly Berenang: Ketika berbaring pada punggung Anda, Anda melebarkan lengan Anda untuk berbelok ke perut Anda kemudian menyapu lengan Anda di depan Anda untuk kembali ke kembali semua saat Anda menggunakan gerakan terus-menerus "berenang".
    * Body Glide: pindah ini mirip dengan perut berenang tapi terlihat seperti "superman" dalam kekuasaan-bergerak karena kaki dan tangan tetap terhampar seperti Anda mengubah berakhir. Berbeda dengan hanya menggunakan senjata Anda untuk "berenang" Anda atas (seperti yang dilakukan dalam Berenang Belly), tubuh meluncur mengharuskan Anda untuk mengayunkan kaki Anda untuk "meluncur" momentum Anda untuk mengubah.
    * Side Slide: Dilakukan pada sisi Anda seperti gunting, Anda tendangan kaki ke depan atau ke belakang anda berputar pada porosnya pinggul Anda. Langkah ini adalah seperti spin sisi dalam kekuasaan tapi lebih bergaya dengan rotasi lebih pendek. Kadang-kadang dahi atau hip disentuh atau, lengan terlipat saat berputar. Juga, penari bisa mengerut dan beku di akhir.
    * Kopi Grinder / Helicopter: Go down pada satu berdiri kaki bengkok pada kaki Anda dengan tangan Anda di kedua sisi lutut tertekuk. kaki lainnya adalah berbaring keluar rata di lantai di samping Anda. Ayunkan kaki yang ada di tanah. Untuk menghindari ditabrak oleh ayunan kaki Anda, Anda mengambil tangan Anda dan menempatkan mereka kembali di lantai, kemudian menggunakannya untuk memilih seluruh tubuh Anda up lifting di atas kaki ayunan Anda. Drop tubuh Anda dan ulangi.

    * Gambar 4: 1 kaki salib untuk lain untuk membentuk "4" bentuk.

HandGlide


* Hand Glide Spin / Handspin: A bergerak breakdance yang melibatkan berputar dalam gerakan melingkar, dengan menggunakan satu tangan untuk mendorong dan mendorong anda sementara tangan lainnya diposisikan dalam saku sisi bagian perut pendukung berat Anda menyeimbangkan tubuh Anda dari tidak menyentuh lantai.
          Side o / Hand Glide: Sebuah bergerak breakdance yang melibatkan berputar dalam gerakan melingkar, dengan menggunakan satu tangan posisi siku di saku sisi Anda bagian perut seperti (Kepala Glide) tanpa menyentuh lantai dengan kepala, siku Anda dan dukungan pergelangan tangan berat badan Anda. Ini juga dikenal sebagai spin sidechair atau spin airchair.
          kaki lurus o / Hand Glide: Sebuah bergerak breakdance yang melibatkan berputar dengan kaki tertutup seperti halnya planche tapi mendukung berat badan seseorang dengan posisi siku di saku sisi bagian perut mendukung berat badan seseorang dengan siku dan kekuatan pergelangan tangan.
    * Penyu: Sebuah bergerak breakdance yang melibatkan posisi kedua siku di saku ginjal di samping tubuh dan kedua tangan berjalan dalam gerakan melingkar seimbang. Setiap tangan mendistribusikan berat orang dalam tindakan bergantian. Semakin maju kontrol yang lebih ini datang dengan kekuatan.

PowerMove/Float

* UFO Sebuah bergerak daya dan (airmove) dikombinasikan versi 1 merupakan float tidak didukung tetapi dengan kaki ditarik untuk mengambil kecepatan dan momentum berputar di tangan Anda dengan ilusi ruang kapal.
    * Bumerang: A (airmove) dan daya bergerak berputar dikombinasikan dengan kekuatan tubuh bagian atas. Selesai dengan kaki Anda menyebar terbuka:
          o Di dalam bumerang: tangan di depan Anda mendukung Anda dan mendorong Anda dalam lingkaran.
          o Di luar bumerang: tangan di balik dari Anda mendukung Anda dan mendorong Anda dalam lingkaran.
    * Gorila: Sebuah memindahkan kekuasaan yang melibatkan berputar dalam gerakan melingkar, menggunakan posisi tubuh Anda dalam planche terselip dan Anda spin dengan tangan Anda. ini agak mirip dengan U.F.O. tapi bukannya kaki Anda terjadi di sekitar, seluruh tubuh Anda yang terjadi di sekitar.
    * Buddha: Sebuah memindahkan daya Berjalan / berputar sekitar sementara lengan tubuh memegang dari belakang dan kaki berada dalam posisi planche terselip.
    * Gremlin Spins: Sebuah bergerak kekuasaan di mana Anda spin hanya pada satu tangan ke bawah di lantai membawa tubuh dalam posisi dengan lutut ditekuk. Dapat dilakukan antara dan setelah suar.

Blowups/Rollbacks

* Rollback jungkir: bboy Sebuah dimulai di punggungnya atau duduk dan gulungan kembali ke sebuah jungkir. Langkah ini adalah umum untuk memulai tahun 1990 atau 2000.
    * Rollback Pike / Nike: Serupa untuk melakukan rollback satu jungkir tetapi biasanya dilakukan dengan satu tangan ke tombak atau nike.
    * Rollback Airchair: bboy Sebuah dimulai di punggungnya atau duduk dan gulungan kembali ke airchair sebuah.
    * Siku Rollback: bboy Sebuah dimulai di punggungnya atau duduk dan gulungan kembali pembekuan lengannya dia di udara.
    * Rollback 2000 bboy A dimulai di punggungnya, gulungan, daripada masuk ke dalam posisi hanstand. twist tiba-tiba tubuh menciptakan momentum dan memungkinkan bboy untuk melakukan 2000.

Drops

* Drop Airchair: Biasanya mulai dari langkah jungkir dan menjatuhkan ke sebuah airchair.
    * Drop Siku / lengan secara: Biasanya mulai dari langkah jungkir dan menjatuhkan ke siku atau lengan bawah.
    * Kepala Drop: Menjatuhkan ke kepala dari pindah lain.
    * Bahu Drop: Menjatuhkan ke bahu dari pindah lain.

Suicides


Istilah bunuh diri * 'yang paling sering digunakan sebagai bunuh diri dari babymill / gerakan munchmill ke datar meletakkan di tanah.
    * Front / back Headflip: Sebuah headspring dilakukan tanpa menggunakan tangan.
    * Hard Dive: Sebuah arahan menyelam udara di bahu atau lengan atas
    * Pensil Spin: Sebuah headspin dilakukan dengan kaki bersama-sama dan tangan di sisi.
    * Bunuh Diri Rubberband: Sebuah mundur menyelam mendarat di posisi-up tidur dengan tangan di belakang kepala.
    * Airtrack 1.5: Selesai setelah selesai airflare, setelah satu tangan ditempatkan down bukannya melompat ke sisi lain momentum digunakan untuk menyelesaikan satu atau dua seluruh udara berputar, biasanya mendarat di sebuah munchmill atau kincir angin untuk menghindari cedera.
    * Bunuh Diri Corkscrew: A Corkscrew atau B-twist dilakukan tetapi mendarat di bahu belakang atau atas.
    * Coin Drops Drop down pada satu tangan dan masuk ke dalam kincir angin agak meluncur di punggung Anda, maka Anda mendorong diri kembali. * Anda dapat mencoba tanpa tangan *
    * The Winder: Menjatuhkan ke bagian belakang dari sebuah jungkir. The Bboy / Bgirl menghilangkan sementara pendukungnya senjata di sebuah prostat jungkir dan tanah di belakang mereka. Para Winder juga dapat dieksekusi sementara bergerak ke depan atau mundur. The lebih menyakitkan Winder muncul lebih baik. Dipelopori oleh Inggris Breaker Chubb Major League D.

0 komentar:

Posting Komentar

game